oleh

Kasubag Humas Polres Bulukumba Ngopi Bareng Dengan Kepala Biro Makassar Global

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA |  Kepala Biro makassarglobal.com bersama Kasubag Humas Polres Bulukumba Kompol Mulyoto Ngopi bareng di kantin Polres Bulukumba

Pertemuan secara tidak sengaja Rabu 22/7/2020 kasubag Humas Polres Bulukumba Kompol Mulyoto mengunkapkan terkait penomena yang terjadi saat ini.

Dengan munculnya covid-19 dimana virus corona telah menghantui kita semua dan pada umumnya,sehingga membuat perekonomian semakin menurun,bahkan kondisi saat ini membuat masyarakat makin ketakutan dan harus berdian diri dirumah.

Namun berbeda dengan Kasubag humas polres Bulukumba Mulyoto tetap semangat melawan virus corona,dengan tetap mengedukasi masyarakat secara umum.

Selain,turun dilapangan langsung Mulyoto juga memberikan imbaun kepada seluruh masyarakat bulukumba untuk tetap memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan,dan jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

Kepala Biro Bulukumba A.Irwanto juga sangat mengapresiasi kinerja Kasubag Humas Polres Bulukumba,dengan pengabdiannya begitu tulus  kemasyarakat,tampak terlihat dilapangan dengan bergandeng tangan dengan masyarakat kecil melewati masa pandemi yang telah mencekang dan membuat masyarakat semakin ketakutan.

Kata Anto, dengan terciptanya kebersamaan antar lembaga dan pemerintah saya yakin tidak ada yang sulit untuk kita lewati,mari kita sama-sama mengikuti instruksi pemerintah untuk tetap jaga jarak (Social Distancing) dan memakai Masker,dan rajin cuci tangan dengan sabun,”tutupnya.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

News Feed