Peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke-60 Tahun, Wabup Takalar: Terus Bersinergi dalam Pembangunan di Takalar

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Takalar telah diperingati Hari Bhakti Adyaksa Ke-60 Tahun yang mengusung tema “Terus Bergerak dan Berkarya”. Rabu (22/7/2020).

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam pemerintahan kita bersama dengan jajaran Forkopimda harus bekerjasama dengan baik dan terus bersinergi dalam pembangunan di Kab. Takalar.

“Diusia yang matang ini, kita harap kedepan kejaksaan terus maju dan mengawal kita semua dalam penegakan hukum di takalar.” harap Wabup Takalar.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kejaksaan Negeri Takalar Syafril, SH. M. Hum dalam sambutannya mengemukakan dengan peringatan ini silaturahmi dapat terus terjalin dan kita dapat bekerjasama dalam membangun Republik Indonesia baik kami sebagai pengacara negara maupun penegak hukum.

“Dalam melaksanakan tugas dan kegiatan sehari-hari kita tidak dapat bekerja sendiri, dengan kebersamaan dan kerjasama yang baik, semua yang kita kerjakan terasa ringan dan dapat diselesaikan dengan baik, untuk itu mari kita jaga kebersamaan.” Tegas Kajari Takalar.

Pada kesempatan tersebut juga telah dilakukan penandatangan MoU oleh Kajari Takalar bersama Camat Tanakeke H. Bustan, S. Sos. MM tentang Pencanangan Kecamatan Kepulauan Tanakeke sebagai Kecamatan Binaan Kejaksaan Negeri Takalar.

Peringatan Hari Bhakti Ashyaksa ditandai dengan Pemotongan nasi tumpeng oleh Kajari Takalar dan Wakil Bupati Takalar didampingi para Anggota Forkopimda Takalar.

Kepala OPD Kab. Takalar, Kepala Lapas Kelas II B. Takalar, Kepala BPN Takalar, perwakilan Bank BRI Cabang Takalar, Kabag Humas & Protokol Kab. Takalar serta beberapa camat di Kab. Takalar. turut hadir dalam peringatan tersebut.

(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *