oleh

Personel Polsek Polsel Lakukan Patroli Jalan Kaki

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Salah satu metode patroli yang jarang dilirik adalah patroli jalan kaki. Metode ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya petugas patroli bisa blusukan dan bisa langsung melakukan dialog interaktif dengan masyarakat sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Polsel Polres Takalar yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Polsel Polres Takalar Ipda Mustajab Abdullah dengan melaksanakan patroli jalan kaki disekitar wilayah Kelurahan Pa’bundukang & Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (23/07/2020) sekitar pukul 10.00 wita.

Pada giat kali ini, Kanit Sabhara Polsek Polsel Polres Takalar Ipda Mustajab Abdullah berikan himbauan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang dijumpai di masa adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi pandemi Corona yang masih merebak sampai saat ini.

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., mengatakan bahwa, tujuan dari pelaksanaan patroli jalan kaki selain untuk mendekatkan anggota kepolisian dengan masyarakat, juga untuk memperoleh informasi sebanyak-banyaknya dari masyarakat dimana pun berada melalui patroli jalan kaki, serta memberikan himbauan guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

(Ak)

Komentar

News Feed