oleh

Urai Kemacetan, Personil Polsek Marbo Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Jelang Idul Adha 1441 H

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Jelang perayaan idul adha 1441.H. Personil Polsek Marbo Polres Takalar Melakukan penertiban kendaraan di lokasi pasar Lengkese kec. Marbo, Kamis (30/07/2020).

Hal tersebut di lakukan untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas mengingat lokasi pasar Lengkese berada di dekat jalan poros provinsi yang rentang terjadi kemacetan. Selain itu aparat kepolisian juga mengantisipasi segala hal yang bisa menimbulkan Kerawanan Kamtibmas seperti jambret, dan curanmor.

Kegiatan Patroli dan himbauan di pasar dipimpin oleh wakapolsek Marbo Iptu Abd. Karim, dengan menempatkan personil di berbagai titik rawan kemacetan serta terus Menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol kesehatan.

“Sudah menjadi tradisi warga masyarakat untuk berbelanja Paket Lebaran jelang perayaan idul adha untuk memenuhi kebutuhan mereka. Olehnya itu, kami hadir untuk memberikan rasa aman di masyarakat” Ucap Iptu Abd. Karim.

Di Konfirmasi Secara terpisah, Kapolsek Marbo AKP. SUDIRMAN, SH membenarkan upaya-upaya yang di lakukan oleh personilnya di lapangan guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif

” Saya Selaku pimpinan terus memotivasi personil agar lebih giat dan tetap memperhatikan prosedural dalam upaya tindakan preventif di lapangan guna melayani masyarakat” Jelas AKP Sudirman.

(Ak)

Komentar

News Feed