oleh

Kodim 1308/LB Rencanakan Bedah Rumah Warga Dondo yang Terdampak Banjir

TOPIKTERKINI.COM – BANGGAI: Guna meringankan beban warga ekonomi lemah yang terkena musibah banjir di Desa Dondo, Kecamatan Balantak Selatan, Kabupaten Banggai, Sulteng pada Minggu (2/8).  Personi TNI Kodim 1308 Luwuk Banggai merencanakan melakukan bedah rumah warga

“Kami kedepan mempunyai rencanakan bedah rumah warga yang mengalami rusak  diakibatkan bencana alam ini, dan kami akan berusaha secepat mungkin program bedah rumah tersebut cepat terlaksana” kata Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw dalam kunjungan di Desa Dondo, Kamis pagi (6/8/2020).

Penyerehan buku tulis kepada anak anak Desa Dondo. FOTO: IST

Rencana pembangunan bedah milik warga ekonomi lemah yang terdampak banjir, oleh TNI akan menggandeng Pemda Banggai.

Dandim Letkol Inf Fanny Pantouw, didampingi perwira Kodim 1308/LB mengungunjugi rumah warga yang terdampak banjir serta menyerahkan bantuan sembako, buku dan alat tulis.

“Kedatangan kami untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah banjir. unsur forkopimda Banggai menitip pesan ke warga Desa Dondo bahwa Pemda tidak akan tinggal diam melaihat kejadian ini, dan akan segara dicarikan solusi untuk mengantisippasi banjir” pesan Dandim Fanny Pantouw.

Sementara itu camat Balantak Selatan Robi Nuraga menyampaikn ucapan terimaksih atas kunjungan orang nomor satu di Kodim 1308/ Luwuk Banggai serta bantuan yang diberikan ke warganya yang terdampak banjir. “ trimkasih atas Kunjungan dan bantuan dari TNI, bantuan ini akan kami salurkan ke warga” tandas Robi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed