oleh

Desa Demangan Jaya Kabupaten Banggai Salurkan BLT Tahap IV

TOPIKTERKINI.COM – BANGGAI: Pemdes Demangan Jaya, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Sulteng menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT). Penyerahan bertempat di balai desa Senin (10/8/2020).

Pjs Kades Demangan Jaya, Ramli Pakaya menyampaikan, dana BLT yang diserahkan merupakan bantuan dari pemerintah pusat untuk masyarakat terdampak, besara dana sebesar Rp300ribu perorang. Untuk jumlah penerima BLT sebanyak 76 kepala keluarga.

Bantuan dana BLT kata Ramli, dalam rangka membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dasar bagi keluarga dampak pandemi Covid-19.

“Kami berharap mudah-mudahan melalui BLT ini dapat mengurangi beban masyarakat, wabah Pandemi Covid 19, ini banyak masyarakat yang secara ekonomi mengalami dampak yang signifikan, silahkan belanja kebutuhan-kebutuhan Dasar dan jangan sampai bantuan ini disalah gunakan agar apa yang menjadi target pemerintah dapat tercapai”

Penyaluran BLT dihadiri oleh Babinsa Koramil 04/Bunta, Koptu Hadi Santoso dan Bhabinkamtibmas Polsek Bunta, Brigpol Ferdinan, Ketua BPD Edy Sardjono, pendamping desa Fatwa.

Liputan: Ahmad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed