Penemuan Mayat Dalam Angkot, Menggegerkan Warga Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO : Warga Kabupaten Jeneponto digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Yang ditemukan tewas di dalam mobil Angkutan Umum, Pete-Pete. Yang terparkir di depan Pasar Karisa, Jln. Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (14/8/2020).

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat di dalam mobil angkutan umum yang bernomor Polisi DD 1607 AB yang terparkir di Area Kompleks terminal Pasar Karisa, Jeneponto.

Kasubaghumas Polres Jeneponto, AKP Sahrul Regama membenarkan kejadian tersebut, dia mengatakan bahwa, penemuan laki-laki yang meninggal dalam mobil itu terjadi sekitar pukul 10.30 wita.

“Warga sekitar menemukan sosok seorang laki-laki dalam keadaan tidak sadarkan diri diatas mobil angkutan umum,” ucap AKP Sahrul Regama.

“Selanjutnya warga langsung mengevakuasi laki-laki tersebut ke kios milik Tiar yang tidak jauh dari mobil korban dan tidak lama kemudian, korban dinyatakan meninggal dunia,” Ungkapnya.Sopir angkutan Umum di Jeneponto ditemukan meninggal dunia diatas mobil miliknya

AKP Sahrul Regama juga mengatakan bahwa, “Sekitar pukul 10.40 Wita, Tim Identifikasi Polres Jeneponto yang dipimpin oleh KBO Sat Reskrim IPTU Nasaruddin tiba di lokasi kejadian sehingga langsung mengidentifikasi korban dengan melakukan pemeriksaan terhadap badan korban, namun Tim Identifikasi tidak menemukan luka pada badan korban,” Ungkapnyanya.

“Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban, maka pihak keluarga korban menolak mayat tersebut untuk divisum dengan alasan bahwa korban meninggal dengan wajar,” Ungkapnya.

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Sahrul Regama.”Adapun identitas korban diketahui bernama Bahtiar Dg. Runtu usia 53 tahun, Warga Desa Bontojai, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto dengan pekerjaan Sebagai Sopir Angkot,” Tutupnya.

Penulis : Muh. Yusuf Putra
Editor : Abd. Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *