oleh

Babinsa Koramil 10/Lolowau Mengikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tingkat Kecamatan Huruna

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Babinsa Koramil 10/Lolowa’u An. Sertu Alekson Harefa menghadiri upacara bendera Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 Sekecamatan Huruna, Kabupaten Nias Selatan, Senin (17/08/2020) pagi.

Kegiatan ini berlangsung berjalan khidmat dan lancar , meskipun pelaksanaan upacara pengibaran bendera pada HUT RI ke-75 tidak semeriah tahun kemarin karena masih dalam situasi Covid 19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan didalam pelaksanaannya, Imbuhnya. Pengibaran Bendera Merah Putih yang dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera Merah putih, Purna Paskibra Ta, 2019, Pontius Gulò, Febriani Halawa, Kristani Halawa.

Upacara peringatan HUT RI ke-75 Turut dihadiri Camat Huruna, Sekcam, Babin kabtimas, Kasi pemerintahan, kasi kesos, kasi pemberdayaan, Korwil kec huruna kab nisel, Ktu uptd kec huruna, Pendeta pembawa Renungan, Foarota halawa, Ketua Tim penggerak PKK kec. Huruna.

Babinsa Koramil 10/Lolowau An. Sertu Alekson Harefa perwakilan dari koramil 0213/Nias yang menghadiri upacara mengatakan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-75 untuk menumbuhkan jiwa Nasionalisme dengan tujuan bersyukur kepada Tuhan YME atas nikmat kemerdekaan dan mengenang perjuangan para pahlawan untuk menanamkan nilai – nilai kebangsaan dan rasa cinta tanah air kepada masyarakat, walaupun kegiatan upacara dilaksanakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena situasi pandemi, tetapi tidak mengurangi rasa khidmad.

“Kepada generasi penerus yang akan meneruskan perjuangan pembangunan bangsa ini harus lebih semangat lagi, karena situasi pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia dan mewajibkan kita selalu mengikuti protokol kesehatan, semoga kita sesegera mungkin menghentikan penyebaran virus tersebut”ungkapnya. (TZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed