oleh

Puncak peringatan HUT RI ke 75 Desa Bulusuka, Berjalan Hikma Ditengah Pandemi Covid-19

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO : Pemerintah Desa Bulusuka  bersama Warga, Kec.Bontoramba Kab. Jeneponto, menggelar upacara  Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 75  yang diadakan di halaman kantor Desa Bulusuka. Yang sebelumnya di rangkaian dengan kegiatan lomba yang mengangkat permainan-permainan lokal, Senin 17/8/2020.

Dalam acara upacara peringatan  HUT kemerdekaan RI ke 75 ini di hadiri para perangkat Desa, BPD, Lembaga Desa, Karang Taruna, Perwakilan anak SD, KKN STIE Amkop dan warga Desa Bulusuka dengan memperhatikan protokol kesehatan, Pakai Masker, dan Jaga Jarak.

Kepala Desa bulusuka (Hamsah)mengatakan kegiatan  pengibaran  bendera ini puncak kegiatan yang sebelumnya di rangkaian dengan kegiatan lomba yang bertujuan bagaimana  kita menggelorakan semangat nasionalisme dan patriotisme.

Dalam Upacara peringatan  HUT Kemerdekaan RI ke 75  ini di komandoi pembina Upacara oleh kepala Desa yang di wakilkan oleh Sekretaris Desa Bapak Rusli  mengatakan bagaimana kita mencintai Indonesia menumbuhkan rasa nasionalisme kita terhadap negara kita.

Karena kemerdekaan Indonesia Bukan untuk hari ini saja, besok tapi untuk selamanya jangan pernah bertanya kepada Negara apa yang di berikan kepada anda, tapi bertanyalah kepada diri anda apa yang di berikan ke pada negara”ujarnya”.

Semoga dengan upacara peringatan HUT  Kemerdekaan RI desa Bulusuka Semakin Mandiri,Maju dan sejahtera.

Penulis : Mahmud sewang
Editor : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed