oleh

Berkerjasama dengan BNI, TP PKK Jeneponto Bagikan Masker dan Sembako

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Ditengah pandemik covid 19 saat ini, TP.PKK dan Bank BNI Jeneponto bekerjasama dalam menekan laju penyebaran virus Covid 19 dengan membagikan masker gratis dan beberapa paket sembako di rumah jabatan Bupati selasa 18 Agustus 2020,

Kepala BNI jeneponto Andi Kartika di dampingi oleh staf administrasi Herman menyerahkan secara simbolis berupa masker dan sembako. Hj. Hamsiah Iksan selaku ketua TP.PKK mengatakan bahwa ini merupakan langkah baik dan kami apresiasi pihak BNI Jeneponto atas pasrtisipasinya dalam mewujudkan program Gebrak Masker di kabupaten jeneponto serta peduli pada masyarakat yang berdampak covid 19 melalui bantuan sembako ungkap hj. Hamsiah iksan.

Semoga dalam waktu dekat masih ada pihak BUMN yang akan berpartisipasi sama halnya yang dilakukan oleh BNI dan dalam waktu dekat kami akan distribusikan ke masyarakat melalui kader PKK di lapangan.

Di tempat yang sama kepala BNI jeneponto Andi Kartika mengatakan bahwa kegiatan ini sudah terprogram dan pihak BNI pun sudah membagikan beberapa paket sembako dan masker di tengah masyarakat, tutupnya.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed