oleh

Dandim 1308/LB Hadiri Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020.

TOPIKTERKINI.COM. BANGGAI – Dandim 1308 Luwuk Banggai Letkol Inf Fanny Pantouw menghadiri upacara peringatan HUT RI ke 75 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Banggai, Senin (17/8).

Bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 adalah Bupati Banggai Herwin Yatim. Dan peserta upacara terdiri dari unsur TNI-Polri, ASN, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan Kabupaten Banggai.

Sesuai upacara, Fanny menyatakan, upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75, dilaksanakan secara sederhana dan khifmat. Dan dihadiri unsur Forkopimda, pimpinam OPD, organisasi kemasyarakatan serta pimpinan BUMN/BUMD.

 

Peringatan HUT RI ke 75 tahun ini memang sangat berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini terjadi dikarenakan kita semua dihadapkan dengan pandemi Covid-19.

“Sehingga, di tengah kondisi seperti ini, diharapkan bagi unsur forkopimda, TNI-Polri, ASN dan masyarakat agar tetap menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan,” kata Fanny Pantouw.

Laporan :Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed