oleh

Persiapkan Pelantikan Pengurus, GP Ansor Takalar Gelar Rapat Koordinasi

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Takalar, untuk pertama kalinya menggelar pertemuan tatap muka, dalam bentuk rapat koordinasi pengurus sejak pandemi covid19.

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan di sekretariat GP Ansor Takalar, Gedung Nahdlatul Ulama, Ahad (23/8/2020) malam.

Hadir dalam rapat koordinasi ini Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Sulawesi Selatan Rusdi Idrus, pengurus pimpinan cabang, dan pimpinan anak cabang (PAC) se Kabupaten Takalar.

Menurut Ketua GP Ansor Takalar, Yardi, pertemuan ini untuk merapatkan barisan pengurus baru, dan mendengarkan arahan dari ketua PW GP Ansor Sulsel, terkait agenda strategis organisasi kedepan.

“Pertemuan ini kami gelar untuk merapatkan barisan GP Ansor Takalar, dalam menghadapi agenda strategis organisasi kedepan,” ungkap Yardi.

Ia juga menambahkan, dalam waktu dekat Pengurus Pimpinan Cabang GP Ansor Takalar masa khidmat 2019-2023, akan segera dilantik sebagai salah satu agenda formal organisasi. Setelah itu akan dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus.

“Agenda pelantikan pengurus sebenarnya kami rencanakan dari beberapa bulan lalu, tapi karena pandemi covid19, kami undur hingga suasana kembali kondusif,” tambah mantan Ketua KNPI Takalar ini.

Setelah itu, agenda organisasi lainnya seperti Pengkaderan, dan kegiatan rutin kembali digelar. Hal ini menurut Yardi, sebagai upaya menjaga kesinambungan kaderisasi dan keberlangsungan organisasi sayap naungan Nahdlatul Ulama (NU) ini.

Kegiatan rapat koordinasi ini berjalan lancar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan hand sanitizer dan memakai masker.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed