oleh

Babinsa Koramil 10/Lolowau Laksanakan Penyaluran Pendampingan BLT DD Covid-19

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap ketertiban, kelancaran dan kenyamanan bagi masyarakat Babinsa Koramil 10/Lolowau Serda Mediano Mendrofa melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Covid-19 bertempat di aula Kantor Desa Hiliwaebu, Kecamatan Ulunoyo, Kabupaten Nias Selatan, Kamis (28/08/2022).

Turut menghadiri acara penyaluran, Babinsa Koramil 10/Lolowau, Kades hiliwaebu, PD/PLD Kec Ulunoyo, BPD Desa Hiliwaebu, Perangkat Desa, Masyarakat penerima manfaat.
Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD yang dilaksanakan dengan pemberian secara langsung, kepada masyarakat dengan bantuan sebesar Rp 900.000 untuk bulan Juli, Agustus dan September yang diterimakan kepada warga penerima manfaat sejumlah 55 KK
Izin melaporkan Jumat 28 agustus 2020 Babinsa

Babinsa Koramil 10/Lolowau Serda Mediano Mendrofa mengatakan kita sebagai Babinsa berperan aktif dalam setiap pendampingan penyaluran semua bantuan sosial kepada masyarakat yang berhak menerima dengan tujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” bantuan sosial ini adalah yang terbaru dan tahap terakhir dalam tahun ini yang bersumber dari dana desa jadi harus benar-benar tepat sasaran agar tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran bantuan tersebut.” pungkasnya.

Dalam Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker,jaga jarak dan cuci tangan sebelum masuk ruangan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. (TZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed