oleh

Asis Kio’ Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Bontokadatto Periode 2020-2023

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Muhammad Asis Kio’ asal Lingkungan Baba Lama berhasil menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Bontokadatto periode 2020-2023, setelah melalui musyawarah dan berhasil mengalahkan 2 rivalnya dalam proses pemilihan yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Bontokadatto, Kec. Polsel Kab. Takalar, Sabtu (29/8/2020).

Dengan jumlah pemilih 36 orang Asis Kio’ sapaan akrabnya berhasil meraih 20 suara disusul Agus Fajar 9 suara, dan Nur Sry Wahyuni 7 suara.

Ditemui usai pemilihan, Asis mengakui dirinya masih banyak kekurangan maka untuk itu, ia berharap teman-temannya yang ikut mencalonkan diri menjadi Ketua Karang Taruna Bontokadatto, ikut bersama-sama dalam memajukan pemuda yang ada di wilayah Kelurahan Bontokadatto.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang akan memajukan Kampung kita. Untuk itu, mari kita barsama-sama bersinergi dalam memajukan wilayah kita,” katanya.

Asis juga mengatakan akan memajukan pemuda yang ada di Kelurahan Bontokadatto untuk terus bersinegeri dengan pemerintah setempat dalam mengawal pembangunan demi kesejahteraan masyarakat serta pemuda yang mampu bersaing di era milenial seperti sekarang.

Sementara itu, Lurah Bontokadatto Mahmud, SE mengatakan sangat mengapresiasi dan merespon baik kegiatan ini serta akan mendukung penuh kegiatan Karang Taruna.

“Kami selaku pemerintah kelurahan sangat mengapresiasi dan merespon baik kegiatan ini dan pastinya akan mendukung penuh semua kegiatan karang taruna,” ujarnya.

ia juga berharap Ketua terpilih (Asis) dapat merangkul semua pemuda baik pemuda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna maupun yang belum tergabung.

“Terus bersinergi dan jaga kondusifitas demi kemajuan pemuda yang ada di Bontokadatto,” katanya.

Turut hadir dalam acara itu, Sekretaris Kelurahan Bontokadatto, Ketua LPM Bontokadatto, para kepala lingkungan dan Imam lingkungan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Bontokadatto, tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Kegiatan dilaksanakan dengan mengutamakan protokol Kesehatan.

(Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed