oleh

Lama Vakum, Karang Taruna Kelurahan Bontokadatto Laksanakan Pemilihan Ketua Periode 2020-2023

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Setelah lama vakum, Karang Taruna Kelurahan Bontokadatto melaksanakan pemilihan ketua periode 2020-2023, yang digelar di aula Kantor Kelurahan Bontokadatto, Kec. Polsel Kab. Takalar, Sabtu (29/8/2020).

Adapun Bakal calon yang nantinya akan memperebutkan kursi ketua karang taruna yakni, nomor urut 1 (Agus Fajar), nomor urut 2 (Muhammad Asis), nomor 3 (Nur Sry Wahyuni).

Hadir dalam acara itu, Kepala kelurahan Bontokadatto didampingi Sekretaris Kelurahan, Ketua LPM, para kepala lingkungan dan Imam lingkungan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya, Kepala Kelurahan Bontokadatto (Mahmud,SE) mengatakan sangat mengapresiasi dan merespon baik kegiatan ini serta akan mendukung penuh kegiatan Karang Taruna.

“Kami selaku pemerintah kelurahan sangat mengapresiasi dan merespon baik kegiatan ini dan pastinya akan mendukung penuh semua kegiatan karang taruna,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua LPM Bontokadatto, HM Dg Lalla berharap,
semoga dengan ketua dan kepengurusan yang baru, karang taruna kelurahan bontokadatto akan lebih mampu bersinergi dengan pemerintah setempat dalam membangun bontokadatto yang lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, mewakili pengurus karang taruna demisioner, Asis mengatakan sangat mengapresiasi atas keinginan yang kuat dari pemuda pemudi kelurahan Bontokadatto untuk melaksanakan pemilihan ketua dan membentuk struktur kepengurusan yang baru dan menghidupkan kembali Karang Taruna di Kel. Bontokadatto.

Ia pun sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, baik itu tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama, khususnya kepada Pemerintah Kel. Bontokadatto dan jajarannya yang sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Meski acara digelar ditengah pandemi covid-19, namun para peserta dan juga tamu undangan tetap mengutamakan protokol Kesehatan.

(Red)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed