Paskas Bone Salurkan Beras 18 Ton Melalui Gerakan Infaq

TOPIKTERKINI.COM.BONE- Pasukan Amal Soleh ( Paskas) Bone kembali menyalurkan beras terbaik melalui gerakan Infaq beras, sebanyak 18 Ton Beras di salurkan bulan ini , Ketua Paskas Armynda gusmitasari , di temui dipondok Paskas jalan Macan Keluarahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Minggu 30/08/2020 .

Mengatakan bahwa bulan ini paskas Bone menyalurkan beras terbaik titipan dari Orang tua Asuh yang mensedehkahkan rezekinya sebanyak 25 ribu setiap Bulannya, melalui gerakan OTA ( Orang tua Asuh).

Yang kemudian di belikan beras terbaik untuk di salurkan kepondok yatim, penghafal Al-Qur’an, Fisabilillah, dan Kaum Duafa, lanjut Arminda , Bulan ini Paskas Bone menyalurkan beras ke 37 Pondok Yatim, Kaum Duafa , dan Fisabilillah yang meliputi Imam Masjid, Guru mengaji ,dan Marbot.

Mohon selalu doa dan dukungan semua semoga para Orang tua Asuh Istiqomah untuk selalu bersama Paskas Bone memuliakan para penghafal Al-Qur’an Anak-anak Yatim-piatu, Fisabilillah, dan Kaum Duafa tutup Arminda .(***) 

Laporan: Ani Hammer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *