oleh

Akhir Masa Jabatan Sekda Tolitoli, Bupati ucapkan Terima Kasih dan sampaikan permohonan maaf

TOPIKTERKINI.COM – TOLITOLI | Hi. Moh. Saleh Bantilan, SH.,MH selaku pribadi dan mewakili keluarga maupun selaku Bupati Tolitoli, secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Drs. Hi. Mukaddis Syamsuddin, M.Si yang telah bekerja keras, mencurahkan tenaga dan pikiran serta mengerahkan seluruh kemampuan dalam mengurus birokrasi pemerintah daerah Kabupaten Tolitoli sehingga pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di daerah ini dapat berjalan seperti sekarang ini.

Reporter : ASRIATI Foto : IRFAN BADARUDDIN (Tim Liputan Bagian Prokopim Setda kab Tolitoli) Editor: ResmiUcapan terima kasih itu, disampaikan oleh Bupati Tolitoli pada acara ramah tamah yang sengaja digelar untuk melepas Drs. Hi. Mukaddis Syamsuddin, M.Si mengakhiri masa jabatannya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli maupun masa dinasnya selaku Pegawai Negeri Sipil (PNS) karena telah mencapai batas usia pensiun terhitung mulai Tanggal 1 September 2020.

Bupati menyampaikan bahwa Mukaddis Syamsuddin dalam perjalanan kariernya di birokrasi, telah mencapai titik kulminasi (puncak tertinggi) bagi seorang PNS dengan jabatan terakhir sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten.

Setelah sekian lama berada di titik kulminasi itu, tiba saatnya akan turun karena telah mencapai batas usia pensiun sebagaimana ketentuan yang diatur dalam undang-undang kepegawaian. Oleh sebab itu, Bupati berpesan agar di masa pensiun ini, Mukaddis Syamsuddin dapat bersabar sekaligus dapat terus menjalin interaksi baik dengan lingkungan sosialnya maupun dengan pemerintah daerah meskipun sudah berada di luar sistem birokrasi pemerintahan.

Bupati juga mengakui bahwa selama aktif sebagai PNS maupun saat dipercayakan menduduki sejumlah jabatan penting di daerah ini, Mukaddis Syamsuddin senantiasa menunjukkan loyalitas, dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Kesan tenang dan sabar dalam menyikapi setiap permasalahan selalu tergambar dalam kesehariannya. Hal itu yang kiranya dapat menjadi panutan bagi seluruh PNS di daerah ini, pinta Bupati. Selain itu, Bupati juga menyampaikan permohonan maaf bila selama menjalin hubungan kerja terdapat hal-hal yang tidak berkenan di hati baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Hj. Endang Mukaddis yang telah setia mendampingi suami.

Menurutnya, keberhasilan tugas seorang suami sangat dipengaruhi oleh istri yang bisa memahami tanggung jawab serta beban pekerjaan yang ada di pundak suami.

Reporter : ASRIATI
Foto : IRFAN BADARUDDIN
(Tim Liputan Bagian Prokopim Setda kab Tolitoli)
Editor: Resmi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed