oleh

Momentum Muharram di mata Hj.Hamsiah Iksan

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Tahun baru hijriah 1442 H kali ini di kabupaten jeneponto dirayakan secara sederhana dengan melaksanakan zikir dan doa bersama didepan kantor Bupati Jeneponto, senin 31 Agustus 2020.

Dihadiri oleh para forkopimda, kepala OPD, para camat, tokoh masyarakat,tokoh agama, dan pimpinan perbankan KH. Agung Wirawan membawakan hikmah Muharram dengan mengajak seluruh masyarakat jeneponto untuk bersatu melakukan pembangunan.

Momentum Muharram di mata Hj.Hamsiah IksanHj.Hamsiah iksan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa momentum 1 muharram 1442 Hijriah kali ini kita jadikan sebagai tonggak awal untuk maju bersama dalam membangun bangsa ini umumnya dan butta turatea khususnya dalam bingkai kekeluargaan di tengah pandemik covid 19 ungkapnya.

Hilangkan sekat perbedaan dan kita menapaki tahun 1442 Hijriah ini dengan sejuta prestasi dengan meningkatkan kinerja pada bidang masing masing yang kita geluti tutup Hj. Hamsiah Iksan yang juga ketua TP.PKK jeneponto dan Ketua Kontak Majelis Taklim se kabupaten Jeneponto tersebut.

Reporter: Patawar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed