oleh

Peduli Siswa Kurang Mampu, Dandim 1426/Takalar Perintahkan Jajarannya untuk Segera Bertindak

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Mendengar ada Siswa yang tidak bisa belajar Online karena tidak punya Handphone, Muhammad Annur Siswa Kelas V SD Negeri Maradekaya Kel. Pattallassang Kab. Takalar Putra dari Sdr. Nasir Dg. Talli dan Sdri. Herlina Dg. Sakking, pekerjaan buruh bangunan.

Selama ini anaknya tidak pernah masuk belajar karena adanya Pandemi Covid-19 dan tidak pernah belajar dan menerima pelajaran lewat handphone (HP/Online) lantaran tidak punya Handphone dan orang tua tidak mampu untuk beli Handphone (HP).

Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.Ip., M.Si. M.Tr,(Han) perintahkan Danramil jajarannya Lettu Inf Hasan Basri (Danramil 1426-07/Pattallassang) agar menjemput Muhammad Annur untuk segera di bawa ke Kantor Koramil 1426-07/Pattallassang untuk belajar internet Gratis yang sudah disiapkan Koramil.

Dengan menindak lanjuti instruksi Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.Ip., M.Si. M.Tr,(Han) untuk segera membantu para siswa yang kurang mampu dalam belajar Online.

Atas perintah itu juga, Babinsa Kelurahan Maradekaya, Sertu Hamzah langsung menjemput Muhammad Annur untuk dibawa ke Kantor Koramil.
setelah tiba di Kantor Koramil tidak lama kemudian dibawa oleh Danramil 1426-07/Pattallasang Lettu Inf Hasan Basri menuju Conter Handphone (HP) untuk dibelikan Handphone agar anak tersebut bisa belajar Online di rumah kalau tidak ada yang mengantarnya ke Kantor Koramil.

Laporan: Kodim 1426/Takalar
(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed