oleh

Tindaklanjuti Commander Wish Kapolda Sulsel, Kapolres Takalar Kumpulkan Personel

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Menindaklanjuti Commander Wish Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., langsung mengumpulkan para Kabag, Kasat, Kapolsek serta Perwira di Aula Mapolres Takalar, Jumat (04/09/2020).

Kapolres Takalar menyampaikan penekanan Kapolda Sulsel agar seluruh personel senantiasa melakukan upaya nyata dalam mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya melalui peningkatan kinerja, perbaikan kultur, perkuatan soliditas, dan manajemen media.

Kapolres pun memaparkan semua hal yang menjadi harapan dan kebijakan Kapolda Sulsel yang kemudian dijadikan pedoman oleh seluruh personel Polres Takalar dalam melaksanakan tugas.

Lebih lanjut, Kapolres Takalar menyampaikan hal-hal yang harus dipedomani berdasarkan Commander Wish Kapolda Sulsel yakni “Sembilan Langkah Satu Tujuan” demi terwujudnya Polri yang Promoter untuk mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif guna terciptanya pembangunan daerah Sulawesi Selatan.

Sembilan langkah tersebut adalah:

1. Memperkuat Soliditas Internal.

2. Memperkuat Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI

3. Memperkuat Kerjasama dengan Pemda dan Seluruh Komponen Masyarakat.

4. Memperkuat sinergitas Criminal Justice System Polri-Kejaksaan-Pengadilan.

5. Memperkuat sinergitas dengan Tokoh Agama untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

6. Bersinergi dengan mahasiswa yang ada di perguruan-perguruan tinggi untuk bersama-sama menjadi agen perubahan sosial, penghargaan terhadap hak asasi manusia, serta berperan serta menjaga Kamtibmas.

7. Memperkuat manajemen media.

8. Mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pertumbuhan ekonomi Nasional.

9. Melakukan pengamanan dan pengawalan setiap Tahapan Pilkada 2020.

Kapolres Takalar AKBP Beny Musjayanto berharap, para personel segera menindaklanjuti apa yang menjadi Commander Wish Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam., M.Si.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed