Dandim 1426/Takalar Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han) memberikan jam Komandan kepada seluruh Prajurit Kodim 1426/Takalar dan PNS di Aula Makodim Jalan Fitrah No. 9 Kel. Kalabbirang Kec. Pattallassang Kab. Takalar, Senin, (7/9/2020).

Jam komandan merupakan kegiatan rutin yang diberikan sebagai forum komunikasi sekaligus bentuk kepedulian Komandan terhadap satuan serta anggotanya. Dimana didalamnya, terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.

Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) dalam jam komandan menyampaikan bahwa setiap prajurit harus mempunyai penampilan, sikap, perilaku, disiplin dan loyalitas sebagai cerminan kita.

“Kita harus melaksanakan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di seluruh tempat-tempat keramaian terutama pasar-pasar, toko-toko dan tempat wisata guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dalam penanganan Covid-19 kita sebagai Komando kewilayahan harus menjadi contoh kepada masyarakat terutama selalu pakai masker, rajin cuci tangan dan selalu jaga jarak. Untuk Covid-19 di wilayah Kab. Takalar sudah mencapai 177 orang.

“Adakan koordinasi dengan aparat Kepolisian atau pemerintah setempat dalam penanganan setiap kejadian di wilayah, waspadai bahaya kebakaran saat sekarang ini karena sudah masuk musim kemarau. Jangan terpengaruh dengan berita berita yang tidak benar atau hoax,” tegas Dandim.

Laporan: Humas Kodim 1426/Takalar
(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *