oleh

Sambut HUT Lalulintas Ke -65, Satlantas Polres Jeneponto Sumbang Masjid Nurul Jannah

TOPIKTERKINI.COM, JENEPONTO — Menyambut HUT Ke-65 Satuan Lalu Lintas. Satuan Lalulintas Polres Jeneponto menyerahkan bantuan, Kanit Regident IPDA Mustafa Azis didampingi Brigpol M Nawir menyerahkan bantuan berupa uang tunai.

Kanit Regident Samsat Jeneponto IPDA Mustafa Asiz mengatakan bantuan yang diserahkan itu, untuk pembangunan masjid Nurul Jannah di Kampung Bonto-bontoa, Kelurahan Panaikang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu (9/9/2020).

“Kami bersama anggota menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan masjid, sebagai wujud kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah. Ala kadarnya, semoga bermanfaat,” ujarnya

Ia menyebutkan dengan harapan pembangunan Mesjid cepat selesai dan dapat dipergunakan masyarakat sekitar untuk menjalankan ibadah.

Sumbangan ini, untuk menyisihkan rejeki sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di Jeneponto.

“Kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Allah Swt. Dan dengan bantuan itu Polri berharap bisa lebih dekat dengan masyarakat yang nantinya bisa ikut serta menjaga kamtibmas,” terangnya

Panitia Mesjid Nurul Jannah Daeng Bakri mengatakan Mewakili jamaah Masjid beserta masyarakat setempat mengucapkan terima kasih, kepada Satuan lalulintas Polres Jeneponto.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid Nurul Jannah. Terimakasih banyak yang sebesar-besarnya, kepada polres jeneponto khususnya satuan lalulintas dalama menyambut Hut Lantas yang Ke-65 tahun.

Penulis : Abd Rahman
Editor   : Samsul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed