oleh

Jalin Silahturrahmi, Pejabat Walikota Makassar Menerima Kunjungan Raja Gowa

TOPIKTERKINI.COM, MAKASSAR –Pejabat Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin menerima kunjungan Sombayya / Raja Gowa ke-XXXVIII Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III di Rumah jabatan Wali Kota Makassar, Kamis (10/9/2020).

Dalam kunjungan tersebut Pejabat Walikota Makassar mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Raja Gowa Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang beserta Permaisuri Andi Hikmawati Kumala Idjo dan Perangkat adat ” Lembaga Adat Kerajaan Gowa.” diantaranya Sekretaris Andi Patarai Patta Lolo. Gallarrang Tombolo, Gallarrang Sudiang, Punggawa kunjungmae, Gallarrang loe ri bira.

“Silaturahmi ini adalah untuk mendekatkan Tali silaturahim, apalagi kota makassar dalam waktu dekat akan melaksanakan pemilihan walikota secara langsung dan Kabupaten gowa berdekatan langsung dengan makassar”.

Sementara itu Raja Gowa Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang mengucapkan terima kasih kepada Pj Walikota Makasaar atas diterimanya kunjungan kami ini guna mempererat tali silaturahmi. ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed