Coaching clinic SAKIP, Wakil Bupati Jeneponto: Tahun ini lebih meningkat lagi

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Pelaksanaan coaching clinic SAKIP yang di buka oleh wakil gubernur sulawesi selatan Andi Sudirman Sulaiman pada18 september 2020 di hotel Claro Makassar dihadiri oleh Deputi Kemenpan Jufri Rahman dan 6 kabupaten meliputi jeneponto,Bone,luwu,palopo,selayar. Dan pare pare.

Coaching clinic SAKIP, Wakil Bupati Jeneponto: Tahun ini lebih meningkat lagiSalah satu kabupaten yang tampil dalam penyajian yang dibawakan oleh wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir mengatakan bahwa tahun 2019 laporan akuntabilitas kami berada pada point 50,26 persen maka di tahun 2020 kami berkeyakinan bahwa capaian ini akan lebih meningkat lagi, olehnya dengan dilaksanakannya coaching clinic ini akan dapat menjadi referensi kami dalam memaksimalkan kinerja dan sinergitas program yang sedang dan yang akan kita capai bersama ungkap paris yasir.

Senada dengan hal tersebut kepala bagian Humas dan protokol pemda jeneponto mustaufiq, melalui pesan singkat mengatakan bahwa pembekalan dan  pembelajaran terkait penerapan Sitem Akuntabilitas Kinerja Pemerintahan yang baik ini

BerTujuan agar Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam rangka menghadapi Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah lebih terarah, dengan target nilai Tahun 2020 lebih baik dibanding tahun sebelumnya tutup Mustaufiq.

Laporan: Erank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *