oleh

Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Sat Lantas Polres Buol Sambangi Ponpes.

Topikterkini.Com.Buol – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Buol, berbagi sembako ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Azhar Kelurahan Kulango Kecamatan Biau Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka memperingati HUT Lalulintas ke-65, Minggu(20/09/2020)

Kunjungan ke Ponpes tersebut dalam rangka berbagi kepada para santri pondok pesantren yang sedang menimbah ilmu bersama pengurus santri di Ponpes.

“Ini dalam rangka memperingati HUT lalulintas ke 65, kami ingin berbagi dengan para santri dan santriwati,” kata KBO Lantas IPDA Zulfikar.

Kbo Lantas IPDA Zulfikar mengatakan, alangkah indahnya berbagi kepada sesama apalagi ditengah pandemi covid-19 ini, mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa meringankan beban para santri-santriwati yang sedang menimbah ilmu tersebut.

“Semoga bisa sedikit membantu dan meringankan, khususnya kebutuhan pokok di ponpes,” ungkapnya.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Lantas IPTU Edi Hafel juga berharap, agar masyarakat Kabupaten Buol dalam menjalankan aktivitasnya tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi ini serta tetap menjaga keselamatan dalam berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas saat berkendara dan kita semua menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed