oleh

Penyair Ahmadi Haruna, Kirim Kado Puisi Buat Kadis Lingkungan Hidup Jeneponto

Namanya penyair tak punya batasan jarak untuk menciptakan sebuah karya puisi Buat orang yang dekat dan dicintainya.Inilah yang tergambar dari sikap penyair Ahmadi Haruna dari Dewan Kesenian Makassar dimana telah menulis satu karya sastra buat koleganya yang lama tak bersua karena jarak dan kesibukan masing-masing.

Puisi yang diberi judul SUBURLAH LINGKUNGANKU, diperuntukkan buat Kadis Lingkungan Hidup Jeneponto, M.Basuki Baharuddin, Kr.Lili SE. Materi puisi cukup menarik, Ahmadi Haruna yang juga dikenal pekerja jurnalis tulen, mencoba mengantar Pak kadis mengingatkan akan Amanah dipundaknya yang harus diganyang optimal untuk mencapai visi-misi dari Instansi yang dikomandoinya. Ia malah memberikan penekanan akan pentingnya lingkungan yang hijau dan subur dengan simbol bila lingkungan subur yakinlah kehidupan warga subur pula.Ahmadi Haruna bahkan mengajak masyarakat beriringan dengan personil Dinas Lingkungan Hidup untuk mengayunkan kaki turun dilapangan.” Personil jangan hanya duduk dibelakang meja” begitu salah satu baris puisinya.

Untuk dimaklumi konco dari kr.lili dan kr.Butung pimpinan Umum media Online topikterkini.com ini belum lama telah meluncurkan Dua buku Kumpulan puisi berjudul Samurai Seruni buat Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, dan Air Mata Corona. ( pimred/kr.butung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed