oleh

POLSEK BONUBOGU KAWAL WAKIL BUPATI SIDAK PASAR TRADISIONAL

Topikterkini.Com.Buol – Polsek Bonubogu, Pemerintah Kabupaten Buol dalam upaya penangganan covid-19, melaksanakan sidak pengecekan kepada para pengunjung pasar yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Buol dalam pengawalan Polsek Bonubogu bertempat di Desa Lokodidi Kecamatan Gadung Kabupaten Buol, Selasa(06/10/2020)pukul 08.00 Wita.

Dalam kegiatan sidak tersebut Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, S.Sos., M.Si bersama Unsur Muspika meninjau aktivitas pasar tradisional serta memastikan apakah masyarakat telah menerapkan Protkes dalam aktivitas selama berada di tempat umum berdasarkan Peraturan Bupati Nomor 22 Tahun 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh :

1.Kadis Perindakop UKM, bpk. Jupri Manto, SE.
2. Assisten 1 Bpk Ir Supangat ,
3. Direktur RS. Mokoyurli Buol, Bpk. dr. Arianto panambang.
4.Kasat Sabhara Polres Buol, IPTU H. Jhon.
5.Kasat Pol PP Asrarudin M.Si
6. Camat Gadung Jamaludin. R
7. Kasie Humas Polsek Bonubogu : IPDA Yulita Cheny Badar (beserta anggota )
8.Kapus gadung Saharudin
9. Bhabinkantimas Desa lokodidi BRIPTU Malik
10. Kades Lokodidi Alui
11.Ketua BPD dan ketua LPM Desa Lokodidi
12. Masyarakat Kecamatan Gadung, pedagang yang hadir di pasar tradisional.

Selanjutnya, Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, S.Sos., M.Si menghimbau warga untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan, yang mana diketahui sebelumnya Kabupaten Buol pernah melaksanakan PSBB sehingga
Wakil Bupati Buol menghimbau agar masyarakat selalu mentaati Protkes dalam aktivitas sehari-hari agar Kabupaten Buol terhindar dari penyebaran covid-19, maka diharapkan untuk selalu menerapkan social distancing, hp masker, dan menyediakan tempat cuci tangan serta menciptakan pola hidup sehat.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Bonubogu AKP Muhammad Hasbi mengatakan bahwa dalam pencegahan covid-19 ini perlunya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga tercipta budaya hidup sehat sehingga kita semua terhindar dari wabah covid-19.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed