oleh

Tim Gabungan Gelar KRYD Tertibkan Protkes dan Balapan Liar

Topikterkini.com.Buol Polsek Biau, Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Tim gabungan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Sabtu (10/10/20202)

Kegiatan KRYD yang dilaksanakan di pertigaan tugu jalur jln menuju Mapolres kelurahan Leok 2 tersebut sekaitan dengan upaya mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan penertiban balapan liar yang akhi akhir ini maraka dan mengganggu pengguna jalan dan warga sekitar.

KYRD di awali dengan melaksanakan Apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., dan dihadiri oleh Camat Biau Jufri Lamadang, S.E., Kapolsek Biau IPTU Jaozi, Lurah Leok 2 Erwin Mangge, S.H., Personil Polsek, personil Sat Pol-PP, Linmas dan trantib.

Dalam kegiatan apel tersebut Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya dalam melakukan kegiatan dalam menjaga Kamtibmas, saya juga mengharapakan agar hal-hal semacam ini bisa menjadi contoh bagi kecamatan yang lain untuk kembali mengaktifkan siskamling di Desa-Desa sehingga Kamtibmas semakin terjaga.

Kapolres Dieno juga mengharapkan agar dalam pelaksanaan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan maupun patroli agar tim tetap mengedepankan tindakan secara humanis dan berikan edukasi kepada warga untuk selalu menerapkan protkes sesuai Perbup No.22 Tahun 2020.

Selanjutnya, Tim Gabungan melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protkes dengan melakukan patroli di seputaran kecamatan Biau dipimpin langsung oleh Kapolsek Biau IPTU Jaozi, Amd., Kep.

Dari gelar patroli KRYD tersebut tim gabungan mengamankan 4 pemuda yang sedang asyik mengkonsumsi miras dan 1 unit sepeda motor, kemudian dibawa menuju Mako Polres Buol untuk diberikan pembinaan dan diserahkan kembali kepada orang tuanya setelah membuat surat pernyataan tidak akan mengulanginya

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed