oleh

Baru keluar dari penjara di duga Agus kembali ber ulah , Aniaya warga hingga babak belur

TOPIKTERKINI-DELISERDANG-duga , Bukan nya malah bertaubat setelah dirinya keluar dari penjara tetapi si -Agus -seorang pria pekerja serabutan ini malah semakin menggila dan meresahkan bagi warga sekitar tempat tinggalnya.

Ulah Agus yang meresahkan ini membuat seorang pria berinisial DW yang merupakan warga Dusun 6 Desa Petangguhan Kecamatan galang kabupaten deli serdang menjadi babak belur dan mengalami luka pada bagian tubuhnya.

Di ceritakan oleh korbannya.

Bermula korban DW sedang Asyik bermain game di Hand phone (HP) Miliknya di depan rumah warga yang berinisial -Gal- jum’at sekira pukul 24:30 wib 09/10/20.

Pelaku , yang tidak tau apa keperluannya memanggil korban guna menanyakan sesuatu hal , Namun karena asik bermain game korban tak mendengar panggilan pelaku.

Di duga karena tidak menyahuti panggilan , si pelaku langsung naik pitam dan melakukan kekerasan terhadap korban DW.

Pelaku pun melayangkan tinjunya secara membabi buta kepada korban DW sekaligus merampas HP si korban untuk di kuasai.

Karena merasa terancam oleh tindakan pelaku yang di duga sedang dalam pengaruh narkoba ,korban pun berupaya menyelamatkan diri dengan cara berlari menghindar .

Namun tidak cukup sampai di situ , Pelaku kembali mengejar korban dengan mengacungkan sebilah samurai dan mengancam akan menghabisi korban.

Warga sekitar yang coba ikut untuk melerai pun turut di ancam oleh pelaku yang di sebut ² baru saja keluar dari penjara dengan kasus yang sama.

Di duga perbuatan pelaku dianggap sudah mengancam jiwa orang lain dan sangat meresahkan, warga pun mencoba menghubungi personil Bhabin kamtibmas setempat , Namun saat di hubungi melalui HP personil Bhabin tak memberikan jawaban.

Warga dan sanak family korban pun berinisiatif untuk membuat laporan ke polsek galang .

Di Polsek galang korban diiterima oleh petugas bermarga tambunan dan segera di buatkan surat bukti lapor dengan Nomor LP /174/X/2020/SU/Res DS /sek Galang , tanggal laporan minggu 11 oktober 2020.

Selanjutnya pihak Juru periksa (juper)Polsek Galang juga mengarahkan korban untuk melakukan Visum ke Puskesmas terdekat.

Pihak polsek galang juga mengarahkan korban dan keluarga untuk menyelesaikan permaslahan ini agar terlebih dahulu ditangani oleh kepala dusun setempat untuk dilakukan mediasi sebelum permasalan ini maju ke ranah hukum.

Namun ketika pihak keluarga korban menghubungi kepala dusun setempat terkait permasalahan penganiayaan dan kekerasan yang dilakukan Agus kepada korbannya DW, sampai saat ini belum mendapat titik terang.

Pihak korban dan keluaganya pun menyempatkan diri menyampaikan melalui awak Media .

‘Sangat berharap agar Kapolres Deli serdang dapat memberikan Attensinya kepada pihak polsek galang untuk lebih serius menangani permaslahan yang menimpa DW”

Warga juga berharap agar Pihak kepolisian sektor galang dapat menangkap pelaku yang selalu meresahkan di Dusun 6 desa petangguhan Kecamatan Galang kabupaten deli serdang ini, Demi tegaknya Hukum yang ber Keadilan

( Syr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed