Iksan iskandar hadiri Rakor DPMPTSP bersama Kemenpan di Claro Makassar

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO |
Sesuai dengan tema rakor mewujudkan sulawesi selatan yang ramah investasi dan bersih melayani Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) melaksankaan Rapat kerja yang dihadiri oleh Menpan Cahyokumolo, Gubernur sulawesi selatan Nurdin Abdullah, para Bupati, dan kepala Dinas PTSP sesulsel.

Dalam sambutannya Nurdin Abdullah mengtakan bahwa komitmen pemerintah propinsi dan kabupaten Kota untuk mewujud pelayanan singkat cukup 30 menit ungkap gubernur sulawesi selatan.

Senada dengan gubernur nurdin abdullah, menteri pemberdayaan apartur negara Cahyo kumolo mengatakan bahwa reformasi birokrasi saat ini merupakan bagian dari visi misi presiden dalam hal pelayanan masyarakat yang cepat dalam hitungan menit saja ujar cahyokumolo.

Setali dengan tersebut, Bupati Jeneponto H.Iksan Iskndar yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kepala daerah berkomitmen dalam menyederhanakan perizinan sesuai visi dan misi presiden Joko Widodo dan momentum ini menjadi langkah strategis kedepan dalam mengimplementasikan hal tersebut tutupnya.

Pada kegiatan tersebut setiap kepala daerah menandatangani MoU percepatan dan kemudahan investasi antara Gubernur dan Bupati walikota sesulawesi selatan.

Laporan: Erank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *