oleh

Sekjen REMIKU Minahasa Utara Tatap Muka Bersama REMIKU Kecamatan Wori

TOPIKTERKINI.COM – MINUT: Sekretaris Jenderal Relawan Minut Kuat (REMIKU) Minahasa Utara Howard Hendriek Marius tatap muka bersama seluruh anggota REMIKU Kecamatan Wori, Selasa (20/10/20).

Dalam hal ini Howard mengambil kesempatan untuk hadir saling mengenal lebih dekat seluruh anggota-anggota REMIKU Kecamatan Wori.

Sekjen REMIKU Minahasa Utara Tatap Muka Bersama REMIKU Kecamatan WoriKedatangan Sekjen REMIKU Kabupaten disambut dengan baik oleh seluruh anggota yang hadir di Posko Tim Pemenang REMIKU yang bertempat di Desa Kima Bajo.

Beberapa Kordinator Desa sempat menyampaikan aspirasi kepada Sekjen, agar kiranya aspirasi tersebut bisa di sampaikan kepada pasangan calon Bupati Joune Ganda dan wakil calon Bupati Kevin William Lotulong (JG-KWL) yang mereka dukung saat ini.

Sekjen berjanji aspirasi yang di sampaikan oleh teman-teman anggota akan di sampaikan kepada calon Bupati tersebut. “Ini semua aspirasi dari teman teman di kecamatan wori kita akan catat semua dan kita akan bawah keatas untuk dibahas di atas, mana yang dipenuhi mana yang tidak dipenuhi akan kita sampaikan atau mana yang harus dipending dulu mana yang harus dicepatkan,” Ujar Howard.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Pengurus REMIKU Kecamatan Wori, Kordinator dari Desa Wori, Desa Talawaan Bantik, Desa Talawaan Atas, Desa Kima Bajo, Desa Budo, Desa Lansa , Desa Lantung Dan Desa Kulu serta beberapa Kordinator jaga dari tiap-tiap Desa.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed