oleh

Wapimpred Topikterkini.com Luncurkan Buku Air Mata Corona Di HUT Ke 51 Sulsel

Topikterkini.com-Makassar | Drs. Ahmadi Haruna, Wapimpred Topikterkini.com, nama dan wajahnya tak asing lagi buat masyarakat Sulawesi Selatan khususnya warga Kota Makassar yang cinta dengan seni sastra.

Pasalnya, lelaki yang tak muda lagi dan penampilannya selalu nyentrik ini juga dikenal sebagai pekerja Jurnalis senior, penulis karya ratusan puisi, Scenario Drama dan Sinetron serta telah menerbitkan sejumlah Biografi, baik pejabat eksekutif maupun legislatif.

Kini, di Hari Ulang Tahun Sulawesi Selatan yang ke 51, kembali meluncurkan karyanya yang berjudul Air Mata Corona, sebagai edukasi pada warga Sulawesi Selatan untuk tetap menjaga diri dari wabah yang mematikan ini. Sedikitnya ada 70 puisi seluruhnya bertemakan soal Covid 19.

Yang menarik di malam peluncuran yang berlokasi di Studio Etika, aktor panggung Ahmadi Haruna tampil membacakan puisi yang berjudul Refleksi Pengambilan Paksa Jenasah Disebuah Rumah Sakit, disini pria yang berkumis tebal ini begitu mempesona membuat penonton dan sejumlah penyair yang hadir termasuk Anggota DPD MPR RI, Dr. H. Ajeip Padindang memberikan apresiasi usai Ahmadi Haruna tampil.

“Selamat buat Ahmadi dan seluruh penulis karya sastra, kami tunggu karya berikutnya”, kata Ajeip.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed