Kampanye : Kampung Longkam Siap Menangkan Aron-Subandrio

TOPIKTERKINI.COM, SEKADAU KALBAR – Salah seorang tokoh masyarakat Desa Sungai Ringin, Kabupaten Sekadau, M Syafardan atau yang akrab disapa Abo Dadan mengaku bangga memiliki seorang calon bupati seperti figur Aron, SH. Dan siap memenangkan diajang pilkada wilayah tersebut.

Bagaimana tidak, dari segi penampilan cara berpakaian beliau tampak sederhana, bersahaja dan luwes. Namun didalam pikiran Aron, ingin warga Kabupaten Sekadau bisa maju dan bermartabat, melalui program kerja pro rakyat.

Sebagai seorang kandidat bupati, Aron sudah cukup mengemban amanat rakyat kecil melalui visi dan misi ” Maju, Sejahtera dan Bermartabat,” dengan program kerj IP3K Infrastruktur, Pertanian, Perkabunan, Perikanan untuk Kesejahteraan Masyarakat.

“Program kerja ini yang membuat saya tertarik dengan pasangan Aron-Subandrio (PAS) dengan nomor urut 1(satu). Dan saya yakin prgram kerja ini mampu memdongkrak perekonomian masyarakat,” kata Abo Dadan sapan akrabnya, Rabu (21/10) di Sekadau.

Sebagai kader partai dirinya siap untuk memenangkan pasangan nomor 1 (satu), bersama kawan- kawan yang tergabung dalam partai koalisi beserta tim, akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Aron-Subandrio sebagai bupati dan wakil bupati periode 2020-2025.

“Kita butuh seorang pemimpin yang membawa perubahan, karna yang lama sudah kita rasakan lima tahun terakhir ini. Saatnya, aura perubahan di Kabupaten Sekadau digaungkan, sebab, hanya pasangan nomor urut 1 (satu) yang mampu menbawa perubahan Sekadau lima tahun kedepan,” tegas Abo Dadan.

Ia mengajak, warga Kabupaten Sekadau untuk bersama-sama pada tanggal 9 Desember 2020 untuk memilih pasangan nomor 1 yakni Aron dan Subandrio.

“Kita butuh perubahan, bersama pak Aron Sekadau akan berubah, beliau akan menjadi peminpin untuk semua suku dan agama yang di Sekadau. Kami dari kampung Longkam Sungai Ringin siap mengantar Pak Aron dan Pak Subandrio menjadi bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2020-2025,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *