Hadir di Peringatan Maulid, Ini Harapan Bupati Bantaeng

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Pemerintah Kabupaten Bantaeng bekerjasama dengan PC.NU, TP.PKK, GOW, Dharma Wanita Persatuan, BKMT dan Pengurus Masjid Agung Syekh Abdul Gani gelar Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H/2020 M, Kamis 29/10/2020.

Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin dalam sambutannya mengatakan bahwa besar harapan kami dan kita semua tentunya dengan melalui peringatan Maulid nabi ini, akan dapat lebih menambah lagi kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah SAW.

“Kecintaan yang tentunya kita praktekkan dengan selalu mengikuti suri tauladan dan menjalankan sunnah-sunnah beliau, karena kita telah sangat meyakini bahwa sesungguhnya pada diri Rasulullah SAW itu terdapat contoh akhlak yang baik dan mulia”, ujar Bupati.

Hikmah Maulid, disampaikan oleh Al-Habib Syaikh Sayyid Abdul Rahim Assegaf Puang Makka, kehadirannya diharapkan senantiasa membawa angin segar dan harapan baru bagi pembinaan dan kemajuan khususnya di bidang keagamaan di Kab. Bantaeng.

Kegiatan turut dihadiri Forkopimda Ketua TP.PKK Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti, Ketua DWP Bantaeng, Vinka Nandakasih, Kepala Kementerian Agama Bantaeng, H. Muh. Yunus, Ketua Pengurus Cabang NU Bantaeng, para Kepala SKPD, para Camat serta para Majelis Taklim Kab. Bantaeng.
Laporan : Humas Pemkab
Editor : Armin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *