Kunjungi Sekolah, Polsek Bokat Bagikan Buku Tentang Tupoksi Polri

Topikterkini.com.Buol – Polsek Bokat dalam memperkenalkan profil Polisi dan tugasnya kepada siswa siswi Sekolah Dasar, Bhabinkamtibmas bagikan 2 buah buku tentang Polisi disetiap sekolah untuk meningkatkan budaya baca dan mendidik serta membina siswa-siswi bertempat di SDN 1, 2 dan 3 Bokat Kecamatan Bokat Kabupaten Buol, Kamis(05/11/2020).

Pengenalan melalui buku tersebut agar siswa-siswi lebih mengenal tentang tugas serta peran Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta peralatan pendukung tugas kepolisian seperti perlengkapan patroli dan lain lainnya.

Kapolsek Bokat Ipda Trijadi mengatakan bahwa setiap SD di Kecamatan Bokat telah mendapatkan dua paket buku panduan tentang Kepolisian dengan judul berbeda. Pembagian buku hari ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aipda Hasri Laode dan Bhabinkamtibmas Briptu Ardiansyah. Disamping membagikan buku, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Juga memberikan himbauan agar dalam pencegahan covid-19 untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Protkes).

“Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., di tempat terpisah mengatakan bahwa dua buku yang dibagikan yakni berjudul Mengenal Kepolisian Negara Republik Indonesia serta Polisi Sahabat Dan Pelindung Kita yang keduanya diterbitkan Divisi Humas Polri dan pembagian buku ini merupakan metode atau langkah positif Polri kepada anak-anak untuk mengenal tentang tugas-tugas Kepolisian dan sarana kelengkapan pendukungnya sehingga nantinya siswa-siswi dapat memberikan contoh baik dalam bergaul serta dapat lebih menanamkan kecintaan anak-anak kepada Polisi”.

Laporan : Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *