Kanit Binmas Polsek Belitang Monitor Pelaksanaan Rapid Test

TOPIKTERKINI.COM, SEKADAU KALBAR – Bertempat di rumah gizi desa Maboh Permai Kecamatan Belitang telah dilaksanakan Rapid Test yang diikuti oleh petugas penyelenggara Pilkada seperti PPK, PPS dan KPPS.

Adapun pelaksanaan hari ini di Kecamatan Belitang dibagi menjadi tiga tempat yakni di GPU Kecamatan Belitang, Rumah Gizi desa Maboh Permai dan GPU desa Padak, Rabu (11/11/2020).

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman menurunkan personil untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring selama kegiatan berlangsung.

Kanit Binmas Polsek Belitang AIPDA Suprianto juga menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan monitoring kegiatan sesuai dengan situasi saat ini masih pandemi Covid-19.

Para petugas penyelenggara Pilkada tersebut dilakukan Rapid Test untuk memastikan kondisi tubuh bebas dari Virus Corona dan sebelumnya juga dilakukan pengecekan suhu badan.

Selanjutnya Kapolsek berharap semua pihak baik penyelenggara Pilkada maupun masyarakat tetap terus berupaya melakukan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 3M.

“Upayakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam setiap beraktivitas diluar rumah,” pungkas Kapolsek Belitang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *