Kasat Binmas Polres Buol Ajak Jemaat Gereja, Disiplin Terapkan Protkes

Topikterkini.com.Buol – Pembinaan mental dan moral kepada masyarakat bukan hanya dilakukan didalam kegiatan di masyarakat juga dapat dilakukan dalam kegiatan kerohanian seperti tempat ibadah.

Inilah yang dilakukan Kasat Binmas AKP Menjerson Tumei pada saat ibadah Minggu di Gereja Alfa Omega, Sabtu(15/11/2020).

Dalam kesempatan ini Kasat Binmas Polres Buol AKP Menjerson Tumei menyampaikan himbauan kepada jemaat gereja Alfa Omega untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19 dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Pelaksanaan ibadah di Gereja Omega tersebut dengan mengambil tema Khotbah yaitu tanggung jawab Gereja terhadap negara yang dipimpin oleh pendeta Sonya Ogotan S.Th dan di hadiri 71 jemaat dengan pembacaan Al-Kitab Matius 22:15-22.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Binmas AKP Menjerson Tumei mengatakan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid 19. Partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 serta mengajak para jemaat untuk taat kepada Tuhan.

Laporan : Firman Taid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *