oleh

Memprihatinkan, Gedung Kantor Kecamatan Bone Kabupaten Muna tak terawat dan tak difungsikan

TOPIKTERKINI.COM – MUNA | Sejumlah aset bangunan milik Pemerintah kecamatan Bone kabupaten muna terbengkalai tidak difungsikan sebagaimana mestinya, Padahal aset-aset itu dibangunan menggunakan anggaran yang tidak sedikit.

Salah satu aset bangunan milik Pemerintah terbengkalai adalah Gedung kantor kecamatan

Memprihatinkan, Gedung Kantor Kecamatan Bone Kabupaten Muna tak terawat dan tak difungsikanKondisi bangunan yang berada di Desa bone kancitala saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, Beberapa bagian bangunan gedung tersebut tampak kropos, warna catnya kusam halaman gedung ditumbuhi rumput dan pohon pohon

Kondisi tersebut mengundang keprihatinan elemen masyarakat, Salah satunya kaum pemuda setempat

Larintasi, yang sering di panggil bang arin menyesalkan kondisi aset gedung tersebut, Dia meminta pemkab dapat kembali memfungsikan gedung tersebut sebagai mana mestinya.

“Semestinya pemerintah setempat memperhatikan perawatan gedung itu, Jangan dibiarkan terbengkalai dan rusak seperti itu. Gedung itu dibangun dengan uang rakyat yang tidak sedikit,” kata Arin (15-11-2020).

Salah satu pemuda yang bernama dasman aliyas lukas menyarakan, pemerintah setempat dapat kembali memanfaatkan gedung tersebut sebagai mana tujuan pembangunannya.

“Akan lebih baik jika gedung itu difungsikan sebagai mana mestinya, Jadi uang rakyat yang digunakan untuk membangun gedung itu tidak sia-sia,” harapnya

Laporan: Asbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed