Jalin Sinergitas Kapolsek Bokat Sambangi kantor Desa Biau

Topikterkini.com.Buol – Kapolsek Bokat melaksanakan sambang di kantor Desa Biau dan perangkatnya guna menjalin sinergitas kemitraan Polri dengan para Kepala Desa di wilayah kecamatan Bukal, Selasa (17/11/2020).

Kapolsek Bokat Ipda Trijadi dalam kunjungan sambangnya menitipkan pesan Kamtibmas kepada Bapak Sukarno selaku kepala Desa Biau dan seluruh perangkatnya untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan menjelang pemilu serentak 2020 Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bokat.

Sementara itu kepala Desa Bokat Bapak Sukarno mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Bokat yang telah berkunjung ke Kantor Desa Biau.

”Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan nya dan semoga dengan adanya Sinergitas ini kita bersama-sama dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta jalin keja sama antar instansi terkait makin solid.”ujar Bapak Kepala Desa Biau.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Bokat Ipda Trijadi mengatakan semoga giat sambang ini dapat semakin mempererat tali silatulrahmi dan sinergitas Polri dengan para Kepala Desa untuk bersama-sama dapat menghimbau warga agar tidak mudah terpengaruh oleh paham radikalisme, isu-isu sara dan berita hoax yang asal sumbernya tidak bisa di percaya atau dipertanggung jawabkan. jelasnya.

Laporan Firman Taid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *