oleh

Saksi Arozatulö Zega tak Hadir dipersidangan, Kuasa Hukum AZ Terkesan Menghindar

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITOLI-Sidang kasus dugaan Penipuan Oknum Guru Adilan Zega (AZ) dengan nomor perkara 207/Pin.B/2020/PN Gst dengan Agenda Pemeriksaan saksi lainya (17/11), Berakhir Gagal karena saksi tak hadir dipersidangan Kuasa Hukum AZ Menghindar. Rabu 18/11/2020

Hal menuai tanda tanya besar ada apa dibalik ketidak hadiran sang saksi yang menurut informasi adalah seorang kepala sekolah ditempat Oknum Guru berinisial AZ bertugas itu.

” Saya sudah menerima surat panggilan untuk menghadiri sidang sebagai saksi namun saya bingung membaca surat panggilan itu karena tidak ditentukan saya itu bersaksi kepada siapa,,? Ucap Arozatulö Zega (Saksi) yang sehari-harinya sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri I sitolu ori kecamatan si tolu ori kabupaten nias utara itu saat dikonfirmasi lewat via seluler.

Ditempat terpisah Soziduhu Gea, SH kuasa hukum AZ terkesan menghindar usai persidangan saat dikonfirmasi awak media terkait Tidak hadirnya saksi terdakwa saat persidangan,

” Maaf bang lain kali saya jawab”, kata kuasa hukum AZ (terdakwa) yang Terkesan engan berkomentar.

Sampai berita ini diterbitkan menurut infornasi yang dihimpun awak media, persidangan akan dilanjutkan minggu depan tepatnya tanggal 24 November 2020. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed