oleh

Testimoni Andi Amir Hamsah Profil Audiovisual Sekretariat DPRD Sul-Sel

TOPIKTERKINI.COM, MAKASSAR — Pintu ruang Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Sulsel, tiba-tiba terkuak. Beberapa orang masuk, ada membawa kamera (audiovisual) beserta triput.

Salah satu dari mereka menyampaikan, minta waktu sebentar “puang” untuk pengambilan gambar.

Kejadian ini, Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 14.30 WITA. Pas saat awak media menyambangi ruang kerja Andi Amir Hamsah, SH., MH (Kabag Umum).

‘Ada apa ini,” tegur Andi Amir Hamsah.

‘Untuk pengambilan gambar testimoni untuk Profil Audiovisual Sekretariat DPRD SULSEL, kita Puang salah satunya , selaku Kabag Umum,” timpal salah seorang dari mereka.

“Kenapa tidak ada penyampaian sebelumnya, apa yang harus saya sampaikan dalam testimoni”, tanya Puang Amir, sapaan akrabnya.

“Menyangkut Poksi kita saja Puang, dan seolah-olah Puang bekerja saja pada saat pengambilan gambar,” kata mereka lagi mengarahkan.

“Jangan katakan seolah-olah, anda lihat memang saya bekerja,” balas Andi Amir Hamsah, tegas.

Setelah mendapat penjelasan dari Tim Protokoler Sekretariat DPRD SULSEL, akhirnya Kabag Umum mulai mengeluarkan statemen menyangkut Poksi di Bagian Umum. Ada 3 Sub bagian yang dia pimpin yaitu Tata Usaha, Rumah tangga dan Perlengkapan.

“Ketiga sub bagian itu saling mendukung. Saya sebagai Kabag bagaimana mengakomodir setiap permasalahan yang ada, dan mencarikan solusi terkait dari tugas pokok.” pungkas Andi Amir Hamsah yang juga salah satu pentolan Alumni Smaga Angkatan 1985.

Penulis : Rachim Kallo
Editor   : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed