Kapolres Buol Tekankan personil Kawal Distribusi Logistik Pilkada Sampai TPS

Topikterkini.com. Buol – Kegiatan pelepasan pendistribusian surat suara Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng tahun 2020, Kapolres Buol tekankan personil keamanan kotak suara sampai di PPK dan TPS dengan aman bertempat di Kantor KPU Kabupaten Buol, Senin (7/12/2020)

Kegiatan pelepasan logistik pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 dihadiri oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.IK., Ketua KPU Kab. Buol, Alamsyah, SE, Ketua Bawaslu Kab. Buol, Suhardi Badolo
d. Pabung Kodim 1305 / BT Mayor Inf Jefrry Mamonto, Kabag Ops AKP Jos CH. Lawani, S.H, Kasi intel Kejari Buol, Usman Lauku, Danposal Buol Lettu (L) Dwi Yuli H, Kasat Lantas Iptu Edi Hafel, Kasat Samapta Iptu Herry Jonie, Staf ahli bidang Pemerintahan dan Kesra Ir. Hasan Al Idris, Kasat Pol-PP Asrarudin, Dir RSUD Mokoyurli Buol, dr. Arianto Panambang, Sekretaris BPBD Kabupaten Buol Lisa Monalisa, S.STP dan PPK Se-Kab. Buol

Dalam arahannya, Kapolres menekankan kepada personil yang akan melakukan pengaman dan pengawalan logistik Pilgub Propinsi Sulteng 2020 untuk benar-benar melaksanakan tugas sesuai SOP dan melaporkan posisi logistik ketika sampai di PPK sehingga diketahui keamanannya untuk digeser menuju TPS serta selalu pedomani protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19.

“TNI-Polri selalu siap mengamankan logistik Pilgub Propinsi Sulawesi Tengah, oleh karena itu mari bersama kita berdoa agar Pemilu serentak 2020 ini dapat berjalan aman tertib dan lancar serta menciptakan pemilu yang damai dan sejuk dengan selalu mempedomani protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19″.

Logistik yang didistribusikan hari ini diangkut dengan menggunakan 11 truck di wilayah Kabupaten Buol yaitu kecamatan Paleleh, Paleleh Barat, Gadung, Bonubogu, Bokat, Momunu, Tiloan, Biau, Bukal, Keramat dan Lakea.

Usai sambutan dilakukan pelepasan logistik Pemilu oleh Forkopimda kemudian dilanjutkan pelepasan distribusi logistik secara simbolis oleh Kapolres Bersama Ketua KPU Alamsyah, S.E., dan dilanjutkan foto bersama.

Laporan : Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *