oleh

Jelang H-1 Pelaksanaan Pilgub Sulteng 2020, Polres Buol Gelar Patroli

Topikterkini.com. Buol, – Polres Menjelang H-1 tahapan pencoblosan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Tengah tahun 2020 di wilayah Kabupaten Buol, personel Polres Buol bersama BKO Brimob melakukan patroli dialogis.

Pelaksanaan patroli tersebut di pimpin oleh Kasat Lantas Edi Hafel, S.H., dengan menyambangi Kantor KPU, Bawaslu, Kantor Camat Biau dan Kelurahan Kampung Bugis, menyampaikan imbauan kamtibmas tentang Pilkada Damai dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K, mengungkapkan, patroli gabungan ini dalam rangka mengamankan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Tengah tahun 2020 dapat berjalan dengan aman, sejuk dan damai di wilayah Kabupaten Buol.

“Patroli gabungan Polres Buol Bersama BKO Brimob Polda Sulteng ini adalah bentuk tanggung jawab bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama dalam mensukseskan pemilu serentak 2020,” terang AKBP Dieno Hendro Widodo.

Selanjutnya, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo mengatakan, dalam mengamankan dan mensukseskan perhelatan pesta demokrasi tahun ini TNI-Polri akan menjamin keamanan serta memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat demi terciptanya kondusifitas kamtibmas.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin agar pelaksanaan Pemilu serentak 2020 ini berjalan dengan sukses, aman dan kondusif hingga selesai,” pungkas AKBP Dieno Hendro Widodo.

 

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed