oleh

Polsek Luwuk Sita Airsoft Gun Dari Tangan Pria Mabuk dan Ganggu Pegawai Dinas Dukcapil Banggai

TOPIKTERKINI.COM, BANGGAI – Kepolisian Polsek Luwuk, Minggu malam (7/12/2020) sekitar pukul 23.20 Wita, mengamankan seorang warga bersama satu pucuk Senjata Api (Senpi) jenis Airsoft Gun milik MJ warga Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Barang bukti milik MJ yang diamankan petugas.

MJ dilapor karena telah mengganggu aktivitas pegawai Dinas Dukcapil Banggai yang sedang kerja lembur. Bahkan di tubuh MJ ketika dilakukan penggeledahan temukan satu pucuk pistol Airsoft Gun.

Kapolsek Luwuk AKP Petrus Matasik, di konfirmasi media ini membenarkan peristiwa tersebut bermula saat pihaknya menerima informasi dari pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Banggai sekitar Pukul 23.20 Wita. Aduan tersebut dikarenakan yang bersangkutan ( MJ) diduga melakukan tindakan yang menghalang – halangi aktivitas pegawai yang sedang melaksanakan kegiatan lembur.

Kapolsek AKP Petrus A Matasik, bersama MJ di Dinas Dukcapil Banggai.

Kapolsek AKP Petrus bersama sejumlah personil Polsek Luwuk mendatangi Dinas Dukcapil Banggai dan mengamankan MJ yang sedang dalam kondisi pengaruh miras. saat dilakukan pemeriksaan badan ditemukan 1 pucuk pistol jenis Airsoft Gun bersama KTA. MJ ketika diamankan dalam kondisi pengaruh miras” ungkapnya.

Kapolsek AKP Petrus berkoordinasi dengan pihak Polres Banggai guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.” yang bersangkutan dibawa ke Mapolres Banggai untuk diambil keterangan” kata Petrus

Liputan: Ahmad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed