oleh

Dalifati Ziliwu, M.Pd Ketua Tim Pemenangan No 2 Nias Utara menyampaikan Ucapan Trims kepada Tim

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA-Dihadapan seluruh para tokoh masyarakat dan tim se-kabupaten Nias Utara Ketua Tim Pemenangan AMAN Nias Utara Dalifati Ziliwu, S.Pd, M.Pd dan Sekretaris Tim Bedali Lase, S.Pd.K menyampaikan Salam Aman untuk semua Tim dimanapun berada baik Tim Kabupaten. Kamis 10/12/202.

Tim Kecamatan dan Tim desa serta relawan dan semua pendukung Aman yang saya cintai, disampaikan bahwa walaupun belum ditetapkan KPU dari hasil sementara Aman memperoreh suara 37.608 artinya kita unggul dari O1 13 ribu lebih, jadi bisa kita katakan Aman menang.

Dilanjutkannya dengan ini kami sampaikan ucapan terimakasih kepada kita semua jajaran Tim atas kebersamaan, kesolidan, kerja keras, jerih lelah yang tak terbayarkan sehingga kita mendapatkan hasil yang memuaskan atas ridho dan kuasa Tuhan.
Sebelum menutup pembicaraannya Dalifati ZILIWU, S.Pd, M.Pd yang sudah teruji dan terbukti pernah 2 periode menjadi ketua Tim pemenangan Pilkada di Kabupaten Nias Utara dari kader PKP-Indinesia ini menghimbau agar hasil di daerah masing-masing tetap dikawal agar kemenangan dipihak kita dan berdoa agar sampai penetapan di KPU tidak ada masalah dan rintangan.
Di akhir pembicaraannya Dalifati ZILIWU yang sudah 4 periode sebagai anggota DPRD ini mengingatkan kepada LO catatan bahwa selama blusukan direkam sebagai bahan untuk paslon ke depan, Salam Aman dan salam sehat.
Pantauan dari media topikterkini Korwil pasangan AMAN Namohalu Esiwa Faogonaso Harefa yang juga anggota DPRD Nias Utara ini sangat berterimakasih atas semua dukungan masyarakat bahwa secara khusus di Namohalu Esiwa hasil capai pasangan AMAN memuaskan 4.089 pemilih sedangkan pasangan Inoto mencapai 1.655 atau 70% dari total suara masuk.
Hal yang sama disampaikan oleh bapak Noferman Zega, SE yang akan dilantik pada hari yang akan datang ini sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Nias Utara menggantikan Amizaro Waruwu, S.Pd menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat dan pendukung AMAN se-Kabupaten Nias Utara. Ditegaskannya bahwa kedepan kehadiran AMAN sebagai pimpinan di Nias Utara adalah untuk masyarakat se-Nias Utara, jadi tidak ada istilah salam satu jari atau salam dua jari tetapi yang ada salam persatuan Indonesia, artinya AMAN untuk Nias Utara secara keseluruhan. (Junhar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed