Bupati jeneponto terima kunjungan Mitora Investor Smelter

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Menindak lanjuti hasil pertemuan beberapa pekan sebelumnya. Bertempat di ruang rapat muspida jeneponto selasa 15 Desember 2020

Bupati jeneponto H.Iksan Iskandar didampingi Dandim 1425 Letkol.Gustiawan, Kepala Dinas PTSP Meriani Anwar, kepala Bappeda Masri Lalang, Staf Ahli Hukum Yusuf Pakihi, kepala Dinas PU Arifin Nur, dan Kadis Lingkungan Hidup Basuki Lili menerima kedatangan Rombongan PT.Mitora coorporation yakni president directur Mr. Minaura Aray, Mr. Samuel Thanos, dan Teguh Budiono.

Bupati jeneponto terima kunjungan Mitora Investor SmelterPada pertemuan tersebut Bupati Jeneponto meminta agar proses investasi ini tetap kedepankan regulasi dan kepentingan masyarakat luas, sehingga tidak ada yang di rugikan, baik masyarakat sekitar, pemerintah, dan pemodal ungkap bupati 2 periode tersebut.

Potensi alam yang kita miliki harus dimanfaatkan untuk kemaslahatan masyarakat, jika program smelter ini berjalan kita berharap penyerapan tenaga kerja juga maksimal harap Iksan iskandar.

Di sela pertemuan tersebut kepala dinas PMPTSP Meriani Anwar mengatakan bahwa pada prinsipnya pemerintah daerah akan memudahkan perizinan sepanjang semua persyaratan prinsip sudah terpenuhi sesuai aturan saat ini, dan kami siap menyambut semua sebagai bentuk sinergitas antara pemerintah dan pihak stakeholder tutup Meriani Anwar yang juga mantan kepala badan ketahanan pangan jeneponto tersebut.

Laporan: Erank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *