oleh

Bantaeng di Zona Merah, Pelayanan Kejari Tetap Berjalan, Pengadilan Agama Ditutup

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Tujuh belas personil di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantaeng terkonfirmasi positif Covid-19, hal ini disampaikan Kasi Intel Kejari Bantaeng Azhar, SH. melalui pesan Whatsappnya kepada pewarta, Rabu 16/12/2020.

Azhar mengatakan dilingkup kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng terdapat 17 personil yang terkonfirmasi positif Covid-19 setelah dilakukan swab pekan lalu.

Kantor Pengadilan Agama Bantaeng tutup aktifitas pelayanan perkara.

“di lingkup Kejari Bantaeng, ada 17 org yg terkonfirmasi positif, terdiri dari 9 orang pegawai, 7 orang tenaga honorer dan 1 orang siswi PKL” jelas Azhar.

Dia juga mengakui, meski banyak yang terpapar namun sesuai instruksi presiden kantor Kejari tetap menjalankan aktifitas pekerjaan maupun ibadah dari rumah

“Pelayanan tetap berjalan, tugas dan fungsi Kejari Bantaeng tetap berjalan, namun beberapa pegawai ada yang melaksanakan pekerjaan dari rumah WFH (Work From Home), dan sebagian tetap dilaksanakan dikantor, tambahnya.

Selain kantor Kejari, Kantor Pengadilan Agama untuk sementara juga menghentikan aktifitas layanan. Hal ini dibenarkan juru bicara Satgas percepatan dan penanganan covid-19 dr. Andi Ihsan saat dikonfirmasi via handphone, Kamis 16/12 siang ini.

“betul pak di kantor Kejaksaan hasil pemeriksaan pekan lalu terkonfirmasi 17 orang, kantor Pengadilan Agama laporan terakhir ada 2 orang yang positif” kata Andi Ihsan. Lanjut dikatakan Ihsan bahwa hari ini juga tim dari satgas juga melakukan tracking contak terhadap 30 orang di kantor Pengadilan Agama, pungkasnya.
Laporan : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed