Kapolres buol : “Ambulance Noto”Adalah Ambulance Kita Semua Masyarakat Buol

Topikterkini.com.Buol – Ambulance Noto Polres Buol adalah ambulance kita semua masyarakat Buol sesuai dengan namanya “Noto” yang artinya “Kita semua” dalam memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan untuk mengantar jenazah.

Iptu Jaozi, Amd., Kep., menjelaskan bahwa Ambulance Noto merupakan alat transportasi yang disiapkan oleh Polres Buol untuk membantu warga dalam mengantar jenazah tanpa dipungut biaya (gratis) kepada keluarga yang berduka.

“Seperti yang dilakukan hari ini Kamis(17/12/2020) dalam membantu mengantar jenazah almarhum Samsudin M. Dugong, BE, S.Sos (65) dari rumah duka Kelurahan Leok 2 menuju ketempat pemakaman keluarga Kelurahan Kali Kecamatan Biau Kabupaten Buol”, Ucap Iptu Jaozi.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., mengatakan turut berduka cita semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Selanjutnya, Kapolres AKBP Dieno menjelaskan bahwa Ambulance Noto selalu siap dalam memberikan pelayanan terbaik untuk membantu warga dalam mengantarkan jenazah kapan saja dibutuhkan, Polres Buol siap melayani.

Laporan : Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *