oleh

LAPAKKSS Akan Laksanakan Pidato Kebudayaan Tutup Tahun

TOPIKTERKINI.COM, MAKASSAR — Lembaga pengembangan kesenian dan kebudayaan Sulawesi Selatan (Lapakkss) akan menyelenggarakan kegiatan tutup tahun. Selain silaturahmi antar pengurus, anggota pun Pidato Kebudayaan.

Hal ini terekam saat tim kerja membahas persiapan pelaksanaan di red corner (Goro) Makassar, Kamis (17/12/2020), yang di hadiri Pengarah Yudhistira Sukatanya dan Dr. Lina Syahrir, M.Hum. Luna Vidya (Koordinator), Bahar Merdhu (Pertunjukan), Dewi Ritayana, Syahrir Patakaki, Jamal Andi dan Rachim Kallo. Rapat ini tindak lanjut dari rapat sebelumnya di Cafe Fireflies Jl. Hertasning (14/12/2020) di pimpin langsung Ketua Umum Lapakkss Dr. H. Ajiep Padindang, SE., MM.

Metode kegiatannya nanti On site dan virtual lewat zoom meeting. Dengan Tema Membaca Perubahan Sosial – Komunitas (yang) Tidak Diam.

Sementara Pidato kebudayaan akan diantarkan Dr. Karta Jayadi dari Universitas Negeri Makassar (UNM). Selain itu, ada Pertunjukan teater, tari, musik dan sastra.

Mengingat kondisi pasca Covid-19 dan Surat Edaran Pj. Walikota Makassar, pembatasan jumlah peserta berkisar 30 orang diperuntukkan pengurus Lapakkss termasuk tim kerja.

Kegiatan akan dilaksanakan, tanggal 29 Desember 2020 mendatang, tempat Cafe Red Corner, Jl. Yusuf Dg. Ngawing, dari Pukul 13.00 sampa 18.00 Wita.

Penulis : Rachim Kallo
Editor   : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed