oleh

Kapolres Buol Bersama PJU Pantau Personil Pengamanan Malam. Misa Natal di Gereja

Topikterkini.com.Buol – Guna memastikan keamanan dan pengamanan perayaan Misa malam Natal di Gereja, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., berpatroli sekaligus melakukan pengecekan pelaksanan pengaman personil di Gereja-gereja di wilayah hukum Polres Buol.

Untuk memastikan hal tersebut Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., didampingi oleh Waka Polres Buol Kompol Johnny Bolang, S.Sos., M.H., dan Kasat Lantas Iptu Edi Hafel, S.H., melakukan mengecekan kepada personil yang melaksanakan pengamanan di Gereja-gereja, Kamis(24/12/2020)

“Malam ini saya bersama PJU Polres Buol melakukan pengecekan dan pemantauan langsung terhadap personil yang melaksanakan pengamanan ibadah malam Natal di gereja-gereja serta sejauh mana tingkat kepatuhan masyarakat dalam menjalankan amanat Kapolri Drs. Idham Azis tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan” ungkap Kapolres.

Pengecekan ini saya lakukan guna memastikan pengamanan yang dilakukan oleh personil sesuai dengan standar operting prosedur (SOP) yang telah ditetapkan terutama dalam penerapan protokol Kesehatan (Protkes).

“Saya berharap jemaat yang melaksanakan ibadah malam ini tetap merasa aman, sehat, nyaman dan kondusif dan Polres Buol akan selalu hadir dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Buol hingga malam pergantian tahun nanti,” pungkas AKBP Dieno.

Laporan : Husni.Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed